Selamat datang di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah   Click to listen highlighted text! Selamat datang di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah

Pelaksanaan Tarling Ke-15 : Selalu Jadikan Al Qur’an sebagai Pedoman

Semarang-Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1444 H, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, bersama Bappeda dan Inspektorat menyelenggarakan Tarawih Keliling (Tarling) ke 15 di Masjid At – Taqwa Bappeda Prov. Jateng.

Bertempat di Mesjid Bappeda Jawa Tengah, pelaksanaan tarawih dipenuhi para jamaah hingga luar masjid. Berlaku sebagai Imam : Drs. H. Moh Ahyani, MSi dan Penceramah : Prof.Dr. H. Ahmad Rofiq, MA, dengan mengangkat tema : Al Quran Pembawa Kedamaian Hidup.
Disampaikan oleh Penceramah adalah tentang pentingnya bergantung hanya pada Allah SWT, selalu menjadikan Al Qur’an sebagai Pedoman dalam menjalani hidup di kesehariannya.
Di bulan puasa yang penuh berkah ini, selalu jaga kesehatan pola makan, minum air yang cukup, aktif melaksanakan olahraga dan istirahat yang cukup agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk ibadah, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, tidak lupa memohon ampunan Allah SWT.
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, dengan tetap ber Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.
(humas dinkesprov, 6/4)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

× Chat Kami
Click to listen highlighted text!